Sabtu, 24 Maret 2012

Pusing Mikirin Grammar!

Hi teman-teman. Sesuai judul posting kali ini, Apakah teman-teman merasa pusing dengan yang namanya English Grammar? hmmmmmmmm Memang dalam bahasa Inggris itu, english grammar itu sangat penting. Ibaratkan masakan, gak enak kalo tanpa garam. Begitu juga bahasa Inggris, jika kita mau bisa berbicara dalam bahasa Inggris dengan baik, kita haruslah mengerti dan mempelajari yang namanya English Grammar, seperti tenses dan lain-lain. Saya mempunyai trik jitu loh buat belajar grammar? Mau tau?

heheheh. yang jelas teman-teman harus bersungguh-sungguh dalam mempelajari, karena kita ketahui bahwa English Grammar itu tidak sedikit. Apapun medianya, bukunya, dan dimanapun kita belajar, jika kita sungguh-sungguh, pasti akan ada hasilnya. Saya saja belajar English Grammar dari buku butut yang saya beli beberapa tahun lalu. Kemudian saya gak bosen-bosen menggunakan apa yang saya ketahui tersebut ke dalam percakapan saya sehari-hari. Jadi kita gak bakalan lupa. Coba aja jika teman-teman mengetahui tentang Simple Present Tense, tetapi teman-teman tidak pernah menggunakannya dalam percakapan, saya jamin dalam waktu singkat teman-teman bakal lupa. Jadi marilah kita belajar English Grammar dengan serius, dan
jangan lupa dipraktekan dalam percakapan kita. Semoga tulisan yang amburadul ini dapat bermamfaat. heeee
Oh ya, Teman-teman juga bisa loh belajar  English Grammar secara online, banyak kan websitenya di google. heee. byeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar